Friday, September 2, 2016

Solusi Pembayaran Tagihan Keluarga



Bebasbayar adalah program terpercaya yang bisa menyatukan semua jenis pembayaran, pembelian Dan tagihan yang hanya dilakukan dari sebuah aplikasi di smartphone anda, lewat SMS Dan juga via website resmi secara online. Layanan bebas bayar adalah pembayaran tagihan Listrik, tagihan Telkom, PDAM, beli pulsa murah, bayar kartu kredit, beli tiket pesawat Dan kereta api, cicilan kendaraan, bayar BPJS, transfer uang, tagihan handphone pasca bayar, beli voucher listrik Dan masih banyak lagi yang lain. Dan tentunya semua aktivitas ini bisa dilakukan kapan saja, di mana saja tanpa antri Dan tanpa ke sana ke mari. Bahkan dengan bebasbayar pembayaran rutin anda bisa dilakukan otomatis, tinggal anda setting saja waktunya.

Program ini dibuat oleh PT. Bimasakti Multi Sinergi, perusahaan terpercaya Dan berpengalaman di bidang usaha pembayaran. Profil perusahaan bisa dilihat di www.bm.co.id

Keuntungan lain dari bebas bayar adalah setiap transaksi yang anda lakukan akan mendapatkan cashback Dan komisi sehingga pembayaran yang anda lakukan bertambah murah. Dan ini bisa juga sebagai usaha rumahan karena bisa membuka loket pembayaran sehingga  cashback Dan komisi anda akan bertambah banyak.

Miliki segera program ini, tinggalkan cara lama anda bertransaksi. Dan untuk memakai Dan bergabung di program ini anda tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS 100%.

0 comments:

Post a Comment