Monday, September 5, 2016

Tips memasang kaca film mobil baru Sesuai warna mobil Anda



harga kaca film mobil itu tidak hanya terdiri satu jenis saja, tentu ada beberapa variannya, contohnya Total Solar Energi Rejected, Ultra Violet Rejected,  Visible Light Transmittance, dan Infra Red Rejected. Kenali dulu deh semua fungsi dan kompatibelnya dengan mobil kamu ya. Setelah itu pakailah yang pas dan sesuai kebutuhan kamu.

Nah, itu tadi beberapa hal yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu pada saat ingin membeli dan memilih harga kaca film mobil kamu, dan untuk pemasangannya kamu dapat serahkan pada ahlinya ataupun dapat dilakukan sendiri dirumah. 

Dan jika kamu ingin memasangnya di rumah di sarankan untuk hati-hati dan bersabar ya, karena memasang kaca film itu gampang-gampang susah, butuh kesabaran ekstra dan juka teliti. Tapi jika kamu berminat memasangnya dirumah, saya ada tips nih bagaimana cara memasang kaca film 3m, simak deh penjelasannya berikut.
1. Bersihkan dahulu permukaan kaca dengan glass cleaner ataupun dengan cairan detergen ya.

2. Oh iya kemudian cairkan detergen dengan air terlebih dahulu, kemudian semprotkan cairan tersebut dengan spayer ke pemukaan kaca mobil kamu.

3. Potong kaca film lebih lebar dibandingkan luas kacanya, semprot permukaan kaca film pada permukaannya yang mengandung lem dengan sprayer.

4. Tempelkan juga kaca film ke permukaan kaca, kemudian tekan menggunakan spatula karet sambil digeser dari tengah kearah pinggir supaya cairan detergen berada diantara kaca dan kaca film terdorong keluar. 

Apabila masih ada udara yang tersisa tusuklah dengan jarum agar udara itu keluar ya dan rapikan lagi dengan spatula. Terakhir jangan lupa potong dengan cutter pinggiran kaca film mengikuti bentuk kaca mobil kamu.

0 comments:

Post a Comment