Sunday, September 4, 2016

supplier produk,barang,kosmetik import



Salah satu cara mendulang penghasilan dari internet adalah dengan bisnis online afiliasi.  Bisnis program afiliasi ini banyak digemari karena keuntungan dari komisi yang didapat lumayan besar. Anda bisa mendapatkan komisi 10 % hingga 15 % dari per supplier produk import yang terjual melalui laman website Anda. Toko online yang membuka program afiliasi saat ini semakin banyak. Masing-masing menawarkan syarat dan keuntungan yang beragam. Misalnya ada yang jika ingin menjadi member afiliasi mereka maka harus membayar sejumlah uang pendaftaran, namun ada juga yang gratis.

Pemberian komisi juga bermacam-macam jenisnya, tergantung pada kebijakan masing-masing toko online. Sekalipun bisnis online afiliasi ini menjanjikan banyak keuntungan, namun menjalankan bisnis ini bukan tanpa resiko. Anda bisa saja sudah bekerja keras, supplier barang import mereka terjual dalam rekomendasi afiliasi Anda, namun ternyata sebelum Anda dibayar toko online tersebut dihapus begitu saja, atau sulit untuk mencairkan komisinya.

Untuk mencegah resiko-resiko diatas, Anda tentu harus memilih toko online terpercaya yang memiliki system program afiliasi terbaik dan aman.  Tidak hanya itu saja, pilihlah toko online yang menjual supplier kosmetik import berkualitas, marketing yang kuat dan layanan pelanggan professional. Program afiliasi yang ditawarkan oleh toko tersebut sebaiknya jelas termasuk bagaimana system komisi dan cara pencairannya.

Nah, jika Anda baru ingin memulai bisnis online afiliasi, mulailah dengan satu atau dua toko online saja. Pilihlah yang memiliki rekam jejak baik terutama dalam program afiliasi mereka. Fokuslah setidaknya selama beberapa waktu sampai Anda mahir dalam menjalankan program afiliasi bagi toko online tersebut. Setelah itu, Anda bisa mengembangkan bisnis ini dengan bergabung pada program afiliasi toko online luar negeri.

0 comments:

Post a Comment